Senin, 07 April 2014

Water Modelling - Desain Pemodelan Grafik (Sampul dan Kata Pengantar)

WATER MODELLING


Created by. Yani - Arya - Intan - Ricky - Fajar.R

Pembuatan buku sebagai persyaratan memenuhi tugas mata kuliah Softskill
Desain Pemodelan Grafik”

  
 
Bapak Dr. rar. net I, Made Wiryana, S. Kom. MApp Sc
 Universitas Gunadarma


 Kata Pengantar

Terima kasih kepada Tuhan atas segala yang diberikan. Buku dengan judul “WATER MODELLING” ini bertujuan untuk memberikan penjelasan seputar water modelling dan penerapannya dengan menggunakan software blender.

Kami dari tim penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak I Made Wiryana S. Kom. MApp Sc yang telah memberikan bimbingan maupun arahan kepada kelompok kami sehingga kami bisa memahami tentang tugas yang telah diberikan oleh bapak tersebut. Terima kasih juga kepada teman-teman kelas 3IA15 yang telah turut membantu dalam memberikan informasi seputar cara pengerjaan tugas ini. Kami dari tim penulis menyadari bahwa naskah buku yang kami tulis belum sempurna, sehingga jika ada penulisan nama maupun materi yang salah harap dimaklumi. Besar harapan kami dari tim penulis dengan adanya buku ini, pembaca semakin tahu apa yang dimaksud dengan water modelling tersebut dan bisa bermamfaat di kemudian hari.

Depok, 20 Maret 2014

Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Implementasi Komputasi Modern di Bidang Ekonomi

Mata Kuliah: Pengantar Komputasi Modern Kelas: 4IA15 Nama Kelompok: 1. Aisyah Suprih Asmoro (50411484) 2. Intan Octaviani (53411645) 3...